Minggu, 03 Desember 2023

Rekomendasi anime terbaik untuk menemani liburanmu!

Daripada bingung ngisi liburan mau ngapain, mendingan running anime aja. Aku ada rekomendasi nih untuk kalian yang mau nonton anime. Di jamin worth dan tidak menyesal! 

1. Naruto


Pertama adalah Naruto, anime yang plot dan pengembangan karakternya sangat baik. Seri Naruto menurutku sangat relate dengan kehidupan remaja dimana kita bisa menemukan konflik batin yang pasti sering di alami oleh remaja kebanyakan, di samping cerita utamanya mengenai dunia ninja. Intrapersonal Naruto kepada lingkungannya memberikan kita inspirasi agar tetap menjadi pribadi yang optimis dan bisa di andalkan oleh teman-teman, guru, dan masyarakat. Tentunya hal ini memberikan impact yang bagus untuk para penontonnya, karakter Naruto sangat kuat hingga sulit di lupakan. Meksipun anime ini jadul tapi Naruto bagiku adalah anime terbaik sampai saat ini.

2. Death Note



Kedua adalah Death Note. Konflik cerita pada anime ini sangat relate dengan pemikiran orang dewasa. Dimana isinya adalah idealisme. Di serial ini kita akan di sajikan fakta tentang perilaku manusia yang sangat egois. Kita akan belajar mengenai sifat-sifat buruk manusia dan intrik-intrik yang digunakan demi mencapai tujuan dirinya sendiri. Anime ini sangat worth untuk di tonton. Satu hal yang luar biasa di anime ini adalah plot twist yang sangat mencengangkan. Death Note worth untuk kamu tonton.

3. One Punch Man


Anime action yang sangat luar biasa. Kalau kamu suka anime fight kamu wajib sekali nonton one punch man. Menurutku adegan pertarungannya sangat dahsyat bahkan menurutku anime lain tidak ada yang efek pertarungannya sedahsyat ini termasuk dragon ball. Dari segi cerita dan lainnya memang anime ini biasa saja. Satu-satunya yang worth untuk di saksikan adalah adegan pertarungan dengan ledakan yang luar biasa hebat. Bahkan di salah satu pertarungannya ketika Saitama vs Boros kita bisa melihat knee strike Boros yang sangat kuat hingga melontarkan Saitama ke Bulan. Pertarungan yang sangat gila.

4. Attack on Titan


Anime terakhir yang menjadi rekomendasi adalah Attack on Titan. Ini adalah anime yang menemani masa SMA ku dulu di tahun 2015 hingga sekarang di tahun 2023 anime ini masih eksis karena baru saja meluncurkan season terakhirnya. Attack on Titan adalah anime yang tidak biasa dari berbagai segi anime ini sangat terlihat berkualitas tinggi. Plot, karakter, adegan, musik dan semuanya terasa luar biasa. Menurutku satu hal yang paling menarik adalah konflik batin tentang kemanusiaan. Anime ini berat dan sangat menyayat hati penontonnya. 

Oke, teman-teman jadi itu adalah 4 rekomendasi anime terbaik yang aku jamin worth dan tidak akan membuang waktu kalian. Justru liburan kalian pasti bakal seru deh kalau nonton anime-anime ini!





Share:

0 comments:

Posting Komentar