Kamis, 07 Desember 2023

Beli laptop axioo 11e untuk istri tercinta!

 


Di rumah memang sudah ada komputer. Satu tahun lalu aku beli online pengiriman dari Bandung. Memang harganya murah hanya 3 jutaan maka dari itu komputer ini sering bermasalah. Di pakai istri untuk zoompun error terus. Sedangkan laptop aku dan istri sudah rusak semua, jadi hal ini sangat mengganggu produktivitas istriku. Dia bingung kalau belajar online harus gimana.

Sebagai suami aku kasihan lihatnya. Pada suatu malam akupun bertekad untuk membelikan laptop untuk istri. Aku ubek-ubek toko oren ternyata laptop sekarang harganya minimal 4 jutaan dengan spek standar. Waduh menurutku sih itu out of budget. Malam itu aku belum bisa menemukan laptop yang cocok.

Kebetulan di sekolah jadwal sudah kosong tidak ada kerjaan. Aku pakai waktunya untuk cari-cari laptop lagi dengan harga dan spek yang pas. Akhirnya aku menambatkan pilihanku pada axioo 11e. Ramnya 4gb sudah lumayan untuk melakukan online meeting, insyaallah tidak akan masalah dan lag lagi. Saya pesan siang hari dengan pengiriman instan dan malamnya sampai. Istri terlihat senang sekali.

Semoga laptopnya awet dan bisa membawa rezeki. Dan yang paling penting adalah semoga bisa menjadi lebih produktif.

Share:

0 comments:

Posting Komentar