Rabu, 06 Desember 2023

Mohon maaf untuk teman-teman yang mengundangku ke acara pernikahan

 


Sekarang ini menurutku aku tidak memiliki kewajiban menjaga hati siapapun. Aku hanya fokus dengan diriku dan keluargaku saja. Aku tidak terlalu peduli dengan dunia pertemanan. Jadi maaf saja jika aku tidak datang ketika di undang ke acara pernikahan teman-temanku.

Aku pernah merasakan di hari pernikahanku hanya sedikit sekali teman yang datang. Jadi sekarang aku hanya membalas kelakuan mereka saja. Bukannya jahat, tapi bukankah mereka juga tega untuk tidak datang ke pernikahanku waktu itu.

Semakin dewasa sebisa mungkin menghindari banyak drama. Salah satu caranya adalah menghindari orang-orang yang memang tidak berpengaruh di hidup kita. Egois? Menurutku tidak. Keluarga jauh lebih penting untuk di perhatikan di bandingkan dunia pertemanan yang kadang menimbulkan banyak drama. Dari hal yang ku lihat selama ini, dunia pertemanan hanya membawa drama-drama baru yang tidak penting.

Jadi, mohon maaf aku tidak hadir di pernikahan kalian seperti kalian tidak hadir di pernikahanku.

Share:

0 comments:

Posting Komentar