Selasa, 18 April 2023

Mungkin ada masa lalu yang belum selesai

Kadang di malam hari saya sulit untuk tidur. Kadang juga ada momen yang saya sendiri heran sebenarnya ada apa dengan diri saya sendiri. Tiba-tiba memikirkan masa-masa kuliah. 

Saya merasa ingin mengulang kenangan-kenangan bersama teman-teman semasa kuliah. Tapi, mungkin ada kesalahan yang membuat saat ini kita  tidak lagi kompak dan sejalan. 

Saya juga tidak tahu apa masalahnya, apakah memang saya yang membuat kesalahan atau kita semua yang jadi berubah dan egois?

Sebenarnya mereka punya tempat di hati saya, karena mereka juga bagian dari cerita hidup saya. Dimana saya bisa merasakan pertemanan dan serunya masa kuliah. Tapi hal itu tidak dapat di ulang kembali. Kita semua seperti sangat berjarak. Entahlah, rasanya saya masih belum ikhlas untuk tidak bersilaturahmi lagi, jujur.

Semoga ada waktu dimana semua menjadi netral dan bertegur sapa, mengenang bahagia di masa dulu.

Untuk sekarang syukuri saja momen bersama orang-orang di sekitar terutama keluarga.





Share:

0 comments:

Posting Komentar