Rabu, 19 April 2023

game simple tapi menyenangkan, catur

Baru-baru ini game catur kembali mewarnai aktivitas saya. Permainan yang sederhana tapi sangat menguras pikiran ini sangat seru sekali untuk di mainkan. Saya juga heran, kenapa saya baru bermain catur lagi. Padahal dulu saya suka sekali bermain catur.

Catur adalah permainan yang dulu saya mainkan dengan almarhum Ayah saya. Beliau yang pertama kali mengajarkan saya bagaimana untuk bermain catur. Catur ternyata memiliki nilai historis dalam kehidupan saya, terutama kenangan bersama almarhum Ayah.

Sekarang saya bisa bermain catur kapanpun dan dimanapun lewat hape android. Nah, dari situlah saya sering bermain catur, di sela-sela waktu mulai banyak yang saya racuni untuk ikut bermain. Di sekolah, guru-guru mulai unjuk kebolehan skill caturnya. Di dukung dengan waktu yang lengang karena ramadan ini memang jam belajar menjadi singkat. Canda tawa dan saling ceng-cengan saat bidak mentri di makan rasanya seru sekali.

Sempat terputus bermain catur sepertinya sekarang saya akan rutin lagi bermain catur. Game yang sederhana di bandingkan game-game online. Bisa melatih fokus dan menghilankan stress bagi saya. Yuk main catur..





Share:

0 comments:

Posting Komentar