Kamis, 08 November 2018

,

Pertarungan epik monster raksasa Godzilla Vs King Ghidorah dalam film “Godzilla: King of Monsters” segera rilis di 2019! Lihat trailer-nya disini!

Anak 90-an pastinya sudah tahu dengan tokoh monster fiksi jepang Gojira, namun karena telah di adaptasi oleh rumah produksi film dari Amerika nama Gojira di rubah menjadi Godzilla. Sosok Godzilla sekilas menyerupai hewan komodo yang salah satu habitatnya ada di Indonesia, namun yang membuatnya menarik adalah ukurannya yang sangat-sangat besar dan terlihat lebih garang dari pada hewan komodo.

Sumber gambar: www.deviantart.com

Film Godzilla banyak di sukai penggemarnya karena selain menampilkan Godzilla sebagai fokus utama, berbagai monster-monster unik lainnyapun ikut muncul dalam alur cerita. Tentunya hal ini akan membawa kesan epik dan menghibur saat di tonton. Kabar baiknya film ini akan di rilis pada 31, Mei 2019 dengan membawa alur cerita yang baru.

Di lansir dari laman www.imdb.com, agen Crypto-Zoologi Monarch akan berhadapan dengan monster Godzilla yang memiliki energi listrik dewa. Di tambah akan ada konflik antara Godzilla dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya yaitu raja berkepala tiga King Ghidorah.


Trailer, Godzilla: King of Monsters 2019 (Sumber: www.youtube.com)

Film yang di sutradarai oleh Michael Dogerthy ini pastinya berisi adegan pertarungan sengit antar monster-monster raksasa yang akan sayang sekali untuk di lewatkan. Mari nantikan dan tonton filmya!

Share:

5 komentar: