Minggu, 08 Oktober 2023

Apakah di hidup ini kamu hanya menua dan mati?

 


Berbahagialah orang-orang yang bersyukur atas hidupnya. Kehidupan adalah anugerah yang di berikan oleh Allah kepada makhluknya. Disini banyak hal yang bisa di lakukan, banyak momen yang bisa di buat. Meskipun tidak melulu tentang kebahagiaan.
Jika kamu merasa hidup itu tidak menyenangkan maka kamu perlu lebih giat mengobservasi. Bacalah banyak buku tentang kisah hidup orang lain yang sudah mendahuluimu agar kamu paham bagaimana kehidupan ini sangat berharga.
Kamu bisa mencintai dan di cintai oleh orang-orang, bukalah matamu lagi. Perkaya simpati dan empatimu maka kamu akan bisa merasakan indahnya kehidupan.
Ketika kamu merasa sendirian itu hanya kabut yang kamu buat sendiri. Hilangkanlah kabut-kabut itu, mungkin kamu hanya lelah karena rutinitasmu yang padat.
Tidak, kehidupan bukanlah hanya sekedar menunggu kematian. Allah memiliki alasan kenapa kamu di berikan kesempatan untuk menikmati dunia ini. Maka dari itu jangan sia-siakan. Jadilah orang yang bisa membantu orang lain. Kebaikan membuat dunia ini terus berputar.
Bermimpilah dan capai mimpimu demi membahagiakan orang-orang yang kamu sayangi. Resapilah kehidupan, pahit-manisnya akan membuatmu lebih bijak dan dewasa.
Bukalah hatimu hidup ini indah, gapai mimpimu sebelum kamu meninggalkan dunia ini. Berbahagialah kawan, hidup hanya sekali jangan di isi hanya dengan kesedihan. Bagi kebahagiaan itu kepada orang-orang yang kamu sayangi.



Share:

0 comments:

Posting Komentar