Rabu, 22 November 2023

Setiap orang harus menghabiskan masa bucinnya sebelum menikah


Selama kita hidup pasti kita melewati berbagai macam fase berdasarkan umur ataupun situasi yang sedang di jalani. Mungkin saja fase-fase itu identik antara satu orang dan lainnya, misal di umur remaja sering terjadi fase validasi dimana para remaja berusaha untuk bisa di akui di lingkungannya atau circle pergaulannya baik itu dengan prestasi atau sensasi. Ada juga ketika mereka yang memasuki umur 20 mengalami fase kemandirian baik secara karir dan finansial. Nah dari berbagai fase itu menurut saya ada 1 fase yang harus setiap orang alami dan habiskan di masa mudanya sebelum menikah.

Fase itu adalah fase bucin atau budak cinta. Seseorang harus menghabiskan masa bucinnya agar nanti ketika menikah sudah tidak norak lagi hehe. Terjadinya sifat cemburuan, possesif, dan serba kekanak-kanakan dalam percintaan adalah karena pasangan yang belum dewasa dalam hubungan percintaan. Bagaimana mendewasakannya, ya dengan menghabiskan masa bucinnya dulu. Karena biasanya mereka yang awam dalam percintaan akan sangat bersemangat dan rapuh. Perlu pengalaman agar tidak berlebihan seperti itu. Makanya saya bilang fase bucin itu harus di habiskan sebelum menikah agar nanti ketika menjalani rumah tangga tidak lagi norak dan "masih dalam fase bucin". 

Caranya gimana? Ya habiskan itu dengan pasanganmu yang sekarang. Belum punya? Wah gawat..

Bagi kamu yang fase bucinnya belum habis, mendingan habiskan dulu deh. Karena bisa repot nantinya kalau rumah tangga banyak drama karena masa bucinmu belum habis hehe. Ini serius loh!


Share:

0 comments:

Posting Komentar