Minggu, 26 November 2023

Kesalahanku di masa lalu: TERLALU BUCIN!

nyomot google

Salah satu kebodohan saya di masa lalu adalah terlalu bucin. Dari SD saya sudah bucin. Entah kenapa saya bisa seperti itu dulu. Kalau di pikir-pikir menyesal juga pernah jadi orang yang seperti itu. 

Ardhia Pramesti Adhi adalah orang pertama yang saya membuat saya bucin. Sampai-sampai di tegur mamanya karena sering iseng telpon malam-malam. Oh iya, mamanya adalah guru bahasa indonesia saya di SD yang sama. Setelah itu saya bucin dengan yang namanya Merly Mardiyanti. Ada juga satu lagi kakak kelas cukngkring tapi cantik bernama Fika, meskipun itu cuma sekilas saja. Ah, sudahlah bodoh sekali rasanya.

Kedua, masuk ke jaman SMP saya mulai bucin lagi ke perempuan bernama Ira Rostika tapi sayang saya di tolak, malah teman saya memacarinya. Setelah itu ada lagi tapi saya lupa siapa orangnya. Dan tiba-tiba saja saya jadian sama adik kelas bernama Nahda yang saya putusin akhirnya karena saya tidak terlalu suka. Tapi dianya malah yang suka sama saya.

Ketiga, masa SMK saya sempat jadian sama anak pesantren namany Barlian itu bisa terjadi lewat facebook. Saya gemas sekali dengan diri saya yang dulu, kenapa bisa gitu sih. Sungguh bodoh. Akhirnya kita putus karena saya takut sama mamahnya yang galak! 

Di akhir tahun SMK saya sempat pacaran sama tetangga bernama Giska karena kita satu pengajian. Sempat saya putusin, tapi saya minta balikan lagi karena bete tidak punya teman. Tapi akhirnya saya putusin lagi. Ya Allah kasian banget ya itu orang, saya dodol sekali.

Aduh kenapa dulu saya sebucin itu sih, kenapa masa muda saya di habiskan dengan bucin saja. Ampun dah!

Share:

0 comments:

Posting Komentar