Sabtu, 02 Maret 2019

,

Mozachiko by Poppi Pertiwi

Novel ini menceritakan kisah cewe culun dan cowo keras kepala dan egois yang saling mencitai tapi juga saling menyakiti. Untuk ceritanya sendiri menurut Ane sih kaya terlalu ribet, atau mungkin emang kids jaman now kalo masalah cinta emang ribet yaa :v Untuk tokohnya sendiri sih bagus karakternya, si cewe yang culun dan rendah diri dan si cwo yang keras kepala dan egois. Yaa seperti itu kira - kira garis besar ceritanya. Untuk bentuk fisik novelnya menurut Ane sih bagus. Cover yang kharismatik dengan background putih dan efect timbul, balik sampul yang kreatif dengan efect seperti guntingan. Namun, sayangnya ada bagian halaman yang terdapat seperti cipratan tinta ditambah kata yang typo. Tenang itu cuma sedikit ko ngga terlalu parah. Untuk font bagi anak remaja mungkin biasa tapi bagi yang sudah agak tua dan dewasa mungkin terlalu kecil.

Yaa over all novel ini bagus ko untuk mengisi waktu luang kalian dari pada ngga kalian gunain untuk apa - apa. Langsung aja Guys cek deskripsinya.

Deskripsi

Judul : Mozachiko
Penulis : Poppi Pertiwi
Penerbit : Loveable
Penerbitan : 1 November 2018
Genre : RomanceFiksi
Fisik : 372hlm; 15 x 21cm
ISBN : 978-602-2406-74-4


Sinopsis


Chiko Gadangga. Murid lelaki paling keras kepala dengan segudang masalah di sekolahnya. SMA Rajawali adalah tempatnya bertemu dengan seorang siswi hiperaktif, culun dan super ceria seperti Moza Adisti. Banyak hal terjadi sampai Moza bertekad membuat Chiko yang kasar suka padanya tapi Chiko selalu saja menyakiti hati Moza dengan perlakuannya.





Share:

1 komentar: