Selasa, 26 Maret 2019

,

Download Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang by Boy Candra

Judul : Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang
Pengarang : Boy Candra
Penerbit : Media Kita
Penerbitan : Jakarta, 2014
Deskripsi Buku : xii + 212hlm;13 x 19cm
ISBN : 979-794-487-5

Sinopsis : 

Cerita ini diawali dari cinta Boy Candra yang mencintai seorang gadis. Namun ia takut mengungkapkanya karena takut ditolak olehnya. Seiring waktu berjalan Boy Candra memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanya, apa dikata ternyata Cintanya sudah ada yang punya. Ia merasa telah terlambat untuk mengungkapkanya. Namun, Boy tetap bersabar untuk menantinya. Boy diam diam mengamatinya hari demi hari bulan ke bulan hingga ia tau kalau si Dia sudah putus dari pacarnya. Boy mulai mendekati dan terus mendekatinya.Waktu semakin membuat mereka semakin dekat. Kedekatanya lama kelamaan membuahkan hasil dan akhirnya Boy diangkat menjadi pacarnya.  
Waktu demi waktu diisi dengan kebahagiaan dan kasih sayang. Saling memberi perhatian satu sama lain seakan waktu menjadi milik mereka. Seperti pasangan pada umumnya hubungan mereka juga dilanda masalah masalah. Masalah masalah semakin datang dan terus datang karena perbedaan pikiran. Perdebatan semakin memanas seiringnya waktu. Mungkin mereka harus belajar menghargai pola pikir masing masing. Lama kelamaan Boy pun bosan dengan Dia seperti lelaki lainya. Diam diam Boy juga merasa bahagia dengan wanita lain hingga akhirnya terucaplah kata putus diantara mereka. Setelah semua penjuangan Boy yang lama namun selesai hanya dengan kata putus yang tidak sampai 5detik.Sulinya mendapatkan 

Pada akhirnya kamu hanya perlu mensyukuri apapun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tunggu tak pernah datang, walau yang kau perjuangkan tak pernah sadar dengan apa yang kamu lakukan. Nikmati saja kelak, dia yang kamu cinta akan akan tau betapa  kerasnya kamu memperjuangkanya.


Share:

0 comments:

Posting Komentar