Rabu, 20 Maret 2019

,

DOWNLOAD NOVEL - Aliandra by Shineeminka

Langsung saja, kali ini Ane mau Review novel "Aliandra"  karya Shineeminka. Jadi novel ini tuh menceritakan tentang seorang yang religius dengan orang yang selalu hidup di dunia malam. Namanya Aliandra dan Nasila. Aliandra seorang gadis desa sedangkan Nasila seorang gadis yang berkerja di Jakarta. Nasila sangat membenci Aliandra karena iri dengan kehidupanya yang bahagia. Namun, sebaliknya Aliandra justru menganggap Nasila adalah sahabatnya.

Suatu ketika Nasila menjebak Aliandra untuk bekerja di Jakarta dengan gaji yang besar. Aliandra yang notabenya orang desa, jelas menerima tawaranya karena gaji di perkotan jauh lebih besar. Terjebaklah Aliandra oleh Nasila di sebuah pekerjaan yang hina. Apa pekerjaanya itu??? Lanjut baca yaa guys, hehe.


Novel ini syarat akan makna dan banyak sekali ayat - ayat untuk mendukung cerita. Selain itu kutipan - kutipanya juga sangat bermoral. Yaa meskipun ada beberapa bagian yang jorok, tetapi tidak mengganggu cerita. Anggap saja sebagai bumbu pelezat, ck. Ambilah yang buruk dan buanglah yang buruk. Langsung saja baca sinopsisnya yaa.

Deskripsi

Judul : Aliandra
Penulis : Shineeminka
Penerbit : Kubus Media
Penerbitan : 2018
Genre :  Religious, Fiksi, Romance
Fisik : vii + 500hlm; 14 x 20cm
ISBN : 978-602-6731-09-8

Sinopsis

Aliandra percaya atas Kemahabesaran Allah. DI kala DIa terjebak dalam kesulitan, dia Aliandra percaya kalau Allah pasti menolongnya. Dan Allah memenuhi janji-Nya. Di saat Aliandra terkurung di tempat yang indah namun hina, sosok Alka datang menolongnya, menawarkan sebuah perjanjian pada Aliandra

Sebuah perjanjian yang pada akhirnya mampu membuka setiap lembaran masa lalu kelam yang telah tersimpan rapat. Masa lalu yang telah berhasil membuat seorang Alka Naufal Hendrato berlari jauh meninggalkan Tuhanya.

Share:

2 komentar:

  1. Ceritanya bagus, tutur bahasanya jg runtut dan bagus, mengajarkan kita ttg tawakal dan taqwa

    BalasHapus