Minggu, 21 April 2024

tidak ada hal seindah makan eskrim di ai-cha!

 


Dulu ketika masih pacaran, aku sama istriku pernah makan di kedai es krim yang tempatnya berada sebelum stasiun serpong. Tapi, entah kenapa tempat itu sudah tidak buka lagi. 

Belakangan, aku ingin mengulang kembali momen itu. Meskipun terlihat sederhana, tapi menurutku es krim mampu membuat suasana hati kita menjadi bagus. Nah, kebetulan sekali di bulan puasa 2024 kemarin aku dan istri menemukan tempat makan es krim yang nyaman dan enak.



Namanya ai-cha, bermaskot penguin. Secara sekilas, konsepnya mirip dengan mixue. Tapi tempatnya lebih besar dan nyaman menurutku. Aku dan istri sudah 2 kali kesini, harganya murah hanya 16 ribuan. Tempatnya juga nyaman untuk ngobrol. Porsi es krimnya juga banyak. Pokoknya tempat ini menjadi salah satu tempat favorit aku dan istri deh.



Apalagi konsep ai-cha ini di lantai 2 nya bisa menikmati pemandangan luar. Jadi ada meja dan bangku tinggi untuk kita bisa melihat ke arah luar. Itu seru banget sih, bisa lihat-lihat jalan yang ramai. Ai-cha keren hehe.




Share:

0 comments:

Posting Komentar