Sabtu, 20 April 2019

,

5 lagu band indie galau terbaik yang paling cocok di dengar sambil menikmati hujan deras!

Indie merupakan istilah bagi seniman yang mempopulerkan musik mereka secara mandiri dalam artian tidak terikat label musik. Karena promosi yang tidak di support oleh label musik, terkadang lagu-lagu dari penyanyi/ band indie ini jarang terdengar oleh kita orang-orang awam yang ngga terlalu tau tentang musik indie. Padahal, lagu-lagu mereka ini ngga jarang sangat bagus dan enak di dengar loh. Bahkan kadang kita sendiri ngga nyangka kenapa lagu-lagu yang bagus dari band indie ini ngga terlau populer.



Kali ini saya mau membagikan 5 lagu favorit saya dari band indie yang cocok banget di dengerin waktu hujan deras dan lagi me time sendirian di kamar. Lagu-lagu ini nadanya melow-melow galau gitu. Pastinya bakal bikin kalian terlarut dalam kenangan. Musik emang bisa menenangkan. Musik yang pas dan hujan yang deras adalah paduan sempurna untuk memanggil ingatan di masa lalu. Entah itu sebuah kenangan indah, atau luka di masa lalu yang ternyata masih ada. Yuk langsung aja di dengerin 5 lagu band indie galau terbaik yang paling cocok di dengar sambil menikmati hujan deras! Jangan lupa pasang earphone biar audionya jelas :)

1. Payung Teduh - Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan



2. Sendjagurau - Intuisi Tentang Rasa



3. Figura Renata - Mala


4. Senar Senja - Dialog Hujan


5. Melokola - Delusi


Bagi saya, lagu-lagu di atas ngga ada bosannya untuk di dengerin. Karena diksi dalam liriknya terdengar ngga mainstream dan lebih puitis daripada band-band pop yang terkenal. Lagu-lagu indie memang tak banyak yang tau, tapi itulah letak keistimewaannya. Lagu-lagu bagus ciptaan band indie akan menjadi rahasia kita saja, tak usah banyak orang yang ikut menikmatinya. Terdengar egois sedikit hehe.

Seberapa deras hujan turun maka semakin kuat kenangan yang kita ingat. Semoga lagu-lagu ini bisa mewakilkan perasaanmu. Tapi, ingat ya jangan terlalu lama berada di sana (masa lalu). Karena masa sekarang perlu kamu jejaki kembali.

Kalo suka dengan rekomendasi saya, silahkan di share atau komen di bawah ya. Thanks!



Share:

0 comments:

Posting Komentar