Senin, 11 Maret 2024

3 garis besar masalahku saat ini

 


Masih bulan maret, semangat perubahan di awal tahun masih terasa meskipun sepertinya agak memudar. Ditengah lamunan malamku di jagabita. Aku mulai menemukan hal apa saja yang menjadi masalah utama dalam hidupku yang akan menjadi resolusi utamaku di tahun ini.

Pertama, finansial

Akhir-akhir ini aku dan istri sudah tidak fokus mengelola keuangan. Kita seperti tidak memiliki target yang ajeg untuk mengalokasikan penghasilan kita selama satu bulan. Jadi ini harus aku dalami dan desain agar finansial ku tertata rapih dan bermanfaat di masa depan.

Kedua, kesehatan

Aku sudah terlalu gemuk dan rasanya tidak enak sekali. Dari segi penampilan sangat kurang dan itu mempengaruhiku dalam beraktivitas. Aku merasa jika aku kurus aku bisa melakukan semuanya lebih dari yang sekarang. Jadi, aku harus benar-benar serius untuk kurus di tahun ini.

Ketiga, karir

Aku merasa kurang sekali dalam penguasaan pembelajaran. Aku merasa aku masih bisa lebih dari ini. Aku harus membuat metode yang bagus dalam mengajar dan juga mengupgrade skill ku dalam mapel yang aku ampu yakni Bahasa Inggris. Dengan karirku akan terjamin dan semuanya bisa aman.

Bismillah, tidak ada waktu bermain-main lagi. Sebentar lagi umurku 30, aku harus berusaha sekuat mungkin agar masa mudaku menghasilkan hal yang maksimal. Ayo jangan malas. 3 poin ini saja untuk tahun, ayo semangat!!!

Share:

0 comments:

Posting Komentar