Sabtu, 12 Januari 2019

CERITA HORROR: THE ZOMBIE APOCALYPSE

Orang-orang suka membual bagaimana mereka “siap” untuk menghadapi kiamat zombie. Mereka umumnya adalah orang-orang yang sudah menonton semua filmnya dan berpikir bahwa yang perlu mereka lakukan adalah berlarian dan memotongi kepala zombie. Dan bagi sebagian besar dari mereka, jika kau bisa lolos tanpa terbunuh, maka kaupun menang.
Namun bagi sebagian besar dari kita, hal tersulit dalam menghadapi dunia yang dikuasai zombie adalah menghadapi orang-orang yang kita cintai. Kau bisa saja membantai banyak zombie, namun ketika kau melihat ibumu sendiri berjalan tertatih-tatih dengan darah di mulutnya, kau bisa saja kesulitan untuk menarik pelatuk itu. Beberapa bahkan tidak mampu untuk melakukannya dan membayarnya dengan nyawa mereka.
Aku sudah menghadapi masalah itu sendiri. Pertama ayahku. Lalu ibuku. Bahkan adikku yang masih kecil. Aku masih merasakan penyesalan. Usianya baru delapan tahun. Namun itu semua harus kulakukan, agar aku bisa selamat.
Aku takkan membiarkan perasaanku menguasaiku. Ini adalah masalah bertahan hidup! Aku takkan menjadi korban kiamat zombie!
Dan aku bisa dengan lega mengatakan, jika semua ini dimulai, aku akan siap.

Share:

0 comments:

Posting Komentar