Minggu, 02 Desember 2018

Bersemainya Perdamaian Dunia Dengan Peran Perempuan Yang Mulia (Perempuan dan Perdamaian)


Dari waktu yang berjalan melewati tiap perubahan peradaban, perempuan adalah salah satu sosok yang sangat mulia dengan anugerah yang dimilikinya. Mereka di anugerahi kemampuan untuk menghadirkan manusia-manusia beserta pengharapan baru di dunia ini. Itu adalah fitrah muliah bagi mereka yang mensyukurinya. Ada hal hebat lainnya dari perempuan, mereka merupakan lambang kasih sayang nyata dan menjadi penebar benih perdamaian di dunia ... ketika tiba saatnya perempuan kan menjalani fase pengorbanan untuk mengemban status sebagai seorang "Ibu" dari anak yang di lahirkannya kelak.

Perempuan muda akan menjadi dewasa dan menjadi seorang Ibu. Saat itulah naluri kasih sayang yang tulus merebak ke permukaan hatinya. Ketika ia menatap seorang bayi yang di lahirkannya dengan penuh harap, tanpa pamrih ia rela merawatnya hingga berangsur dewasa. Dari berbagai harapan yang tak terucap di hati seorang Ibu, mereka mengajarkan kepada anak-anaknya untuk memahami dan menjalankan hal-hal baik padanya. Dengan kekuatan cinta dan kasih sayangnya, semua Ibu di dunia telah menyemaikan perdamaian melalui para generasi baru.

Semoga perempuan-perempuan selalu bisa menjaga perdamaian, seperti apa yang di rasa dan di jalani selama ini hingga nanti semesta tiada. Mulialah mereka.
Share:

0 comments:

Posting Komentar