Minggu, 02 Desember 2018

Kenapa Anak Cowok Suka Mainan Robot-Robotan?

Di bandingkan jenis mainan lain robot selalu di pilih bagi anak-anak cowok normal kebanyakan. Daya tarik robot-robotan mampu membuat anak cowok merengek pas di kondangan karena ngga sengaja ngeliat robotan mejeng di tukang mainan, tapi emaknya ngga mau beliin karena katanya "di rumah udah banyak". Banyak mainan robotan yang booming semenjak ane masih berbentuk micro sd sampe kuliah semester 5 ini, ya contohnya kaya robotan Kabutaku, Megazord dari poweranger, Transformers, Grand Saizer, Robocop, Batman; Spiderman; Ghost rider (dalam bentuk robotan bisa berubah) dll. Nah, lalu kenapa sih anak cowok suka banget sama robotan? Berikut alasannya:

1. Desain yang keren
Robotan itu biasanya di desain futurustik, gagah, maskulin, dan simetris. Nah, itulah kenapa cowok suka banget sama robotan. Robotan adalah wujud kesempurnaan dari mimpi-mimpi setiap bocah laki-laki. Maka dari itu mereka sangat terhibur ketika bermain robotan.

2. Berwibawa
Selain gagah robot juga biasanya memiliki karakter wibawanya yang kuat seperti Optimus Prime pemimpin autobot. Itu membuat pikiran anak-anak cowok terpengaruh untuk menjadi seperti karakter robot yang di idolakannya. Jadi jangan heran kalo pas lagi mainan suara mereka ikut di berat-beratin ala Optimus Prime.

3. Heroik
Alasan yang satu ini udah pasti menjadi jawaban kenapa anak cowok suka robotan, yaitu robotan itu heroik. Mereka di gemari karena memiliki jiwa heroik yang tinggi. Bisa mengalahkan musuh-musuh yang ada dengan senjatanya yang super keren. Ini bisa membawa bocak lak-laki mengarungi fantasi dan imajinasinya sebagai pahlawan. Oleh karena itu mereka lebih suka mainan robotan.

Alasan lain juga karena robotan memiliki mobilitas yang canggih bisa berubah-ubah bentuknya.

Robot Transformers Model T-Rex (mungkin dari sequel Age of Extinction) ini buatan China, bukan Hasbro yang terkenal itu. Harga 100rb-an udah keren. Robotan buat kado sunatan sepupu pacar ane.


Anyway, mungkin segitu aja ya informasi buat kalian kenapa anak cowok sukanya main robotan. Entah siapa aja yang nyasar ke artikel ini semoga bisa menjadi kiat buat kalian untuk memilih jenis mainan apa yang pas buat anak cowok. Kalo bisa tinggalin komentar ya dear readers. Penasaran, siapa sih yang baca artike ini :) Thanks for read!
Share:

0 comments:

Posting Komentar