Sabtu, 04 Mei 2024

Membeli kamera pertamaku

 

Di namain siapa ya kameranya?


Fotografi adalah bidang yang aku gemari dari lama. Hanya saja, dulu aku menggunakan kamera handphone untuk memotret, bukan kamera mirrorless ataupun dslr. Tapi hobby itu sudah lama tidak ku geluti karena hasilnya kurang memuaskan. Aku ingin sekali punya kamera “beneran” bukan sekedar kamera handphone.

Di tahun ini rasanya adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan keinginanku yang dari dulu belum tersampaikan, yakni punya kamera “beneran”. Akhirnya canon m10 yang menjadi kamera pertamaku. Cukup lama juga penantiannya, di umur 27 tahun barulah aku bisa membeli kamera sendiri. Meskipun tidak baru, semoga saja kamera ini awet sampai aku tua nanti.

Aku membelinya dengan harga Rp. 3.500.000. Terbilang harga yang mahal untuk penghasilanku saat ini. Tapi, aku sepenuhnya sadar bahwa jika ingin bahagia tidak ada salahnya untuk memaksa sedikit. Lagipula, masa muda tidak bisa di ulangi. Aku ingin memperbanyak momen indah dan berpetualang. Jadi, aku perlu alat yang bisa mengabadikan momen dengan maksimal.

Membeli kamera adalah rangkaian persiapanku untuk touring bersama istri. Jadi sudah tidak khawatir untuk mendapatkan shoot-shoot yang berkualitas. Bagi siapapun yang membaca tulisanku. Mari kita berdo’a agar apa yang kita dambakan bisa terwujud dan membawa bahagia untuk kita dan orang-orang yang di sayangi. Aamiin. Terimakasih sudah membaca.


Pulangnya beli burger bangor sambil cek-cek kamera baru, tapi ngga jadi makan di situ karena packagingnya kaya ngusir wkwk minta dine in malah di bungkusin kaya take away

Mungkin takut ngga kenyang di rumah cuma makan burger, akhirnya kita beli batagor juga di perjalanan pulang


Share:

0 comments:

Posting Komentar