Selasa, 21 Mei 2024

Menikmati malam di angkringan taman kyoto citra raya, cikupa

Kalau cuaca bagus, mood bagus, dan waktu juga senggang biasanya aku dan istri akan cari hiburan sederhana seperti sekedar nongkrong di angkringan. Kita biasa mampir ke angkringan dekat Taman Kyoto Citra Raya. Bagi kami berdua nongkrong di angkringan itu ampuh sekali mengusir kejenuhan. Padahal, tidak ada yang spesial disana. Tidak ada pemandangan indah seperti di tempat wisata, tapi kami bisa sangat menikmati malam yang ada.

Terkadang tempat bukanlah jadi hal yang utama sih. Tapi obrolan dan keintiman yang membuat malam hari di angkringan terasa mewah. Oh, iya aku sambil iseng juga membawa kamera mirrorless, ceritanya sih mau sekalian coba performa foto di malam hari. Ternyata bagus kok, hanya saja kalau penerangannya tidak cukup hasilnya kurang maksimal. Ya wajar sih, di angkringan memang cahayanya terbatas tidak seperti ditengah kota pada malam hari.

Kesederhanaan ini membuat bahagia. Kita membahas penatnya persiapan acara tahunan di sekolah dan lain-lain. Deep talk sembari menikmati segarnya es kopi dan sate-satean dengan pasangan sangat seru. Di tambah cahaya remang dari lampu-lampu taman dan juga bulan di langit membuat malam menjadi hidup!







Share:

0 comments:

Posting Komentar