Minggu, 17 September 2023

What I feel this summer...


Musim panas tahun ini benar-benar awet. Sudah sebulan lebih tidak turun hujan. Membuat saya bertanya-tanya sepertinya tahun kemarin tidak separah ini.

Basket cordova sedang lancar-lancarnya dari projek jersey hingga peserta yang banyak mencapai 100 lebih. Alhamdulillah bersyukur. Kali ini rasanya tidak begitu terbebani latihan basket. Sekarang sudah tahu celahnya bagaimana persiapan dalam berlatih. Saya juga merekrut asisten untuk bantu-bantu di lapangan. Semua aman meskipun awalnya agak tertatih karena anggota SD terlalu banyak.

Bahagia rasanya melihat apa yang saya rencanakan berjalan dengan baik. Tugas-tugas mengajar aman, tugas melatih basketpun demikian. Apalagi basket cordova sudah mulai di kenal dan tidak sulit mencari lawan sparring. Itu semua cukup membuat saya merasa senang. Meskipun junior team belum bisa menang selama sparring, tidak masalah. It's ok, I'm still happy in basketball.

Entah pikiran macam apa. Tapi kenapa tiba-tiba saya berpikir akan indah jika saat-saat seperti ini saya meninggalkan dunia ini. Teringat kata-kata soe hok gie, beruntunglah mereka yang mati muda. Ya, rasanya ketika bahagia justru ingin pergi saja selamanya. Supaya terabadikan ketika bahagia, mungkin orang-orang juga akan ikut senang karena saya sedang berada di puncak. Maaf, ini hanya pikiran aneh saya saja.

4 bulan lagi 2023 akan berakhir. Target untuk kurus belum juga terealisasi. Saya yakin tahun ini saya bisa benar-benar kurus. Karena saya tidak punya waktu lagi untuk kurus. Saya harus kurus untuk mempermudah jalan kesuksesan. Semoga terwujud di 2023!

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar