Rabu, 11 Januari 2023

Reinkarnasi Panda (1)

baca dari awal disini.. https://donaysdaily.blogspot.com/2019/04/satu-tahun-bersama-asus-e203-nah.html
akhir tahun 2022 kemarin PANDA mati. Tepatnya di liburan semester. Asli nyesek cuy. Kok bisa sih laptop kebanggaan gw mengakiri hayatnya begitu saja. Gw ngerasa panda ini bukan cuma sekedar laptop. Dia ini udah kaya sahabat bagi gw. Sebagian besar aktivitas gw di habiskan bersama dia.

Panda udah nemenin gw dari jaman kuliah. Asli banyak hal yang udah gw laluin bersama panda. Banyak karya yang tercipta bersama panda. Bahkan karir gw aja di dukung sama dia. Panda ini selalu jadi andalan gw untuk melakukan pekerjaan. Membuat gw produktif juga. Contohnya blog ini, lahir dari kerja gw bersama panda.

Sudah banyak orang juga yang menyentuh keyboard panda. Artinya banyak kenangan yang udah kita berdua laluin. Panda memasuki umur ke 5 tahun di akhir tahun 2022. Dia udah berjasa banget di hidup gw. Banyak ngasih pengetahuan baru , nyari duit juga bisa. Kalo di pikir2 panda ini udah bantu gw ngasilin duit jutaan karena proyek2 yg ada gw kerjain sama panda.

HADUH.. ini salah gw juga. Terlalu maksain webcam panda yang eror untuk bisa aktif lagi. Akhirnya sampe masuk ke menu update BIOS. Andaikan gw ngga ambisi untuk benerin webcamnya dengan sotoy mungkin ga akan terjadi kematian panda. Gw kurang sabar dan sok tau. Dari pagi sampe malem gw otak-atik itu setting supaya bisa bener, tapi hasilnya malah mengecewakan. Asli nyesel dan ga lagi-lagi deh. Akhir tahun yang bikin gw sedih dan nyesek banget kehilangan sahabat..



Share:

0 comments:

Posting Komentar