Rabu, 27 Mei 2020

Penjelasan akhir film / ending "8: African horror story", The Soul Collector 2020


Film yang satu ini benar-benar bikin pusing. Penontonnya di suruh mikir terus karena jalan cerita yang serba spontan dan minim clue. Rasanya ngga cukup deh kalo nonton satu kali doang. Ada pertanyaan yang muncul setelah nonton film ini seperti: Kenapa Lazarus mengincar Marry?, Endingnya maksudnya apa sih kok Sarah berbicara aneh, dan makan ngengat?

So, I will give you my point of view about this mess. Ketika Marry dan Lazarus berada di nowhere place Lazarus menawarkan Marry satu ngengat yang bisa membawa Marry kepada kedua orang tuanya atau kembali ke dunia nyata, tetapi Marry harus memilih satu di antara dua pilihan tersebut. Nah, fokus disini, ketika Marry menyodorkan tangannya dan berucap janji dengan Lazarus bahwa mereka nanti akan bertemu lagi. Bayang-bayang Marry berjalan menghampiri Sarah kemudian Marry menyentuh dahi Sarah, disitu Sarah meneteskan air mata. Kemudian, Marry menaruh toples berisi ngengatnya di meja dekat Sarah. Setelah itu, ada scene yang menunjukan ngengat di dalam toples tiba-tiba hilang, lalu Sarah di nyatakan hamil oleh si Dokter. Kemudian di scene terakhir Sarah berucap aneh dan setelah itu memakan ngengat yang mewakili jiwa Marry.

Jadi, masalahnya adalah Sarah telah di rasuki oleh iblis ketika ia di sekap di dalam gudang oleh Lazarus. Bisa di katakan setelah kematian Lazarus dan jelmaan anaknya, iblis yang di sebut Thully hinggap di tubuh Sarah. Ketika Sarah menangis saat dahinya di sentuh Marry itu sepertinya karena Sarah sebenernya tidak tega untuk memakan jiwa Marry. Apa daya sarah telah terpengaruh iblis sehingga dia memakan ngengat itu. Tentunya kehamilan Sarah ada sangkut pautnya dengan iblis Thully karena aslinya Sarah tidak bisa hamil. Terakhir yang saya pahami adalah scene Sarah memakan ngengat Marry itu terjadi setelah Sarah bangun tidur. Tapi di balik dengan scene Dokter yang memeriksa kandungan Sarah terlebih dahulu. Makanya bikin kita pusing dengan endingnya yang acak-acakan seperti itu. Harusnya urutan scenenya Sarah ngomong-ngomong ngga jelas dan makan ngengat dulu, baru di periksa sama Dokter dan di nyatakan hamil.
Share:

0 comments:

Posting Komentar