Kamis, 26 September 2024

Kehilangan uang 200 ribu karena kecerobohan sendiri


Ya Allah lemas sekali rasanya mengetahui uang yang diberikan oleh istriku menghilang tidak tahu kemana. Uang yang diberi untuk beli sepatu itu malah aku hilangkan. Di saat seperti ini, dimana kondisi ekonomi sedang mepet. Bisa-bisanya aku menghilangkan uang sebanyak itu. Bodoh sekali rasanya.

Uang yang aku taruh di kantung celana tidak tahu terjatuh dimana. Sial sekali! Bodoh, aku merasa sangat bodoh menghilangkan uang sebanyak itu. Uang yang menyamai gaji lesku perbulan. Astaghfirullah. Hal ini membuatku sangat terpukul. Aku tidak ingin menjadi pribadi yang ceroboh.

Aku merahasiakan kehilangan ini pada istriku yang sedang mengandung. Kalau dia tahu pasti khawatir dan marah. Hal itu akan mengganggu emosinya.

Sepertinya aku memang harus banyak-banyak introspeksi akan hal-hal yang aku lakukan. Supaya tidak teledor dan ceroboh lagi. Astaghfirullah, semoga musibah ini bisa membuatku selalu teringat dan lebih hati-hati di setiap waktu.

Share:

0 comments:

Posting Komentar